《GULAKU | Yoongi X BTS | Namgi | JinGa | Sope | Minyoon | Taegi | KookGa》Tatu
Advertisement
Karena dimalam hari ketika dia tertidur lelap, kamu sedang ada di kamarmu, tak bisa tidur sebab dirinya sibuk berlalu-lalang di pikiranmu.
Atau, bisa jadi karena semakin malam suasana gelap sepi dan tenang picu perasaan jadi mellow.
Minimnya aktifitas dimalam hari menyisakan banyak waktu untuk otak merenung. Pikiran yang dibiarkan mengawang tanpa fokus bisa memicu timbulnya rasa kesepian dimalam hari. Yang membuat otak tidak mampu mengendalikan pikiran dan emosi negatif, kekecewaan, ketakutan hingga kenelangsaan dan keputusasaan.
Ada yang mengalaminya?
Banyak!
Salah satunya pemuda tampan dengan kulit tan dan boxy smile nya, Kim Taehyung. Seorang mahasiswi tingkat akhit yang sedang menggalau dimalam hari dan menjadi makhluk noctural.
Hei... bukan karena skripsi ya meskipun ia mahasiswa tapi bukan itu yang buat ia insomnia tiap malam, dengan rasa kesepian dan pikiran mengawang menatap bulan.
Penyebabnya ialah... mari dengarkan dulu suara merdunya bernyanyi sembari memandang langit dengan tangan memetik gitar... jika bisa, boleh ikutan nyanyi lho.
Di pikiran Taehyung, senyum gummy manis di wajah berkulit pucat favoritnya memenuhi pikirannya. Ketika siang terik, peluh membasahi pelipis diusap lembut oleh jemari lentik yang selalu pas di genggamannya.
Kala itu lelah menghampirinya setelah selesai latihan basket. Si gadis manis menghampiri, dengan handuk kecil dan air mineral yang langsung ditengguk kasar olehnya. Melihat senyum si manis, luntur sudah lelahnya. Curi ciuman kilat dilabium merah muda kekasihnya salah satu penyemangat hariannya. Rangkul bahu sempit si manis, bawa langkah jauhi lapangan.
Jika ada yang bertanya apa yang dibencinya ialah mendengarkan Jungkook tetangga kamarnya bermain game dan teriak-teriak tengah malam. Tapi lebih dari itu, hal yang paling ia benci ialah air mata mengalir dari manik caramel kekasih hatinya.
Meski langit gelap dan mendung, tidak membuat dua anak adam hawa itu beranjak pulang. Pelukan erat, tak ada yang ingin melepas. Dengan bahu bergetar, bulir kristal mengalir di wajah mendung gadisnya. Wajah yang biasanya terlukis senyum itu tertekuk lelah, memerah tahan bulir air mata yang enggan berhenti.
Advertisement
Satu ciuman Taehyung layangkan di kening si manis. Kembali peluk lagi, berikan usapan lembut di bahun sempit itu beri ketenangan.
Faktanya bukan hanya kekasihnya yang menahan luka, ia bahkan menahan luka yang tiba-tiba menikam penuh sayat di lubuknya. Tak tahu apakah ia akan sanggup tanpa kekasih manisnya ini, 3 tahun bersama saling menggantungkan hati. Apakah bisa?
Hampir semusim terlewati tanpa pelukan hangat kekasihnya, hampir semusim pula ia harus menahan getir luka. Musim seminya berlalu berganti gugurnya dedaunan di kota itu. Seolah mendukung cintanya yang dipaksa gugur.
Perih melihatnya, kala siang terpaksa pasang senyum untuk ciptakan raut baik-baik saja. Pahit rasanya telan kenyataan yang hampir-hampir meracuninya membunuh perasaannya perlahan dalam kepahitan fakta itu.
Didepannya, gadis pemilik hatinya tengah duduk bersama orang yang amat dihormatinya. Remuk hati, ingin teriak luapkan emosi. Ingin beranjak tarik kembali jemari lembut yang selalu pas di genggamannya itu. Ingin rasanya kembali ia rengkuh tubuh mungil kekasih hatinya. Katakan pada semuanya, gadis itu miliknya. Masih memiliki hatinya, masihlah miliknya.
Sebelumnya mereka adalah sepasang kekasih yang sangat serasi. Saling mencintai begitu dalam. Saling semangati dan saling merancang angan dengan janji.
Sebelum akhirnya prahara itu hancurkan janji dan angan yang jadi impian. Malam mendung itu, ia dapati fakta menyakitkan.
Keluarga Taehyung berkumpul di restoran bintang lima bersama kakaknya yang jarang pulang. Tersenyum bahagia karena akhirnya anak sulung keluarga Kim akhirnya akan bertemu pujaan hatinya, yang sudah ditunangkan dengannya sejak mereka masih balita. Lucu bukan? Begitulah kehidupan konvensional mereka.
Meskipun sebuah perjodohan, Taehyung bisa lihat binar bahagia dan kerinduan dalam terpancar di wajah kakaknya. Taehyung tau betul bagaimana kakaknya itu mencintai gadis yang ditunangkan dengannya meski sekalipun belum pernah Taehyung lihat wajah maupun namanya. Ia tak peduli siapa, asalkan kakaknya bahagia.
Hanya saja, bagai disambar petir dihari yang cerah. Andai retakan hati dapat terdengar, pastilah semua atensi menoleh padanya.
"Kenalkan Yoongi, ia adalah tunanganmu_______________________
Kim Seokjin"
End....
Huhuhu bikin cerita singkat dan gaje malam2 hehhehe... ada yang punya recomendasi lagu untuk cerita cast selanjutnya?
Cerita ini mengalir begitu saja karena aku tiba2 merindukan lord didi kempot... Rencananya mau nonton konser lord didi di kotaku nanti setelah masa corona selesai. Tapi beliau keburu di panggil sang Pencipta.
Selamat jalan Didi Kempot, maestro kebanggaan... 😭😭😭
Advertisement
- In Serial402 Chapters
Dungeon Item Shop
[I was reborn too weak to be an adventurer, so I opened an item shop by the dungeon instead!] Reborn into a fantastical RPG-system based world, Fresh is offered a second chance at life. Initially glad to have escaped her old life, she quickly realizes that this new one might not be much better. Her new body is too frail to follow any grand dreams of adventure, her new mind is too dulled to allow any meticulous planning and this new, seemingly colorful, kind world is anything but.Needing a way to survive in this horrible place, Fresh bands together with some unusual people and they take on an entirely new challenge; running an item shop just outside of the dungeon! (Updates daily!) (LitRPG) (Slow start) [Winner in the Royal Road Writathon challenge winter 2021!] [Winner in the Royal Road Writathon challenge summer 2021!] [Also available on Amazon!]
8 194 - In Serial111 Chapters
Altura’s Defiance [ A Transmigrated into a Villainess LitRPG with Kingdom Building, MC befriending and Xianxia Politics]
[Participating in Royal Road Writathon] [Volume cover by Aslikova] [Fic cover is a wombo] A lonely girl finds herself transmigrated into a book she had dropped as a villainess. Now she must play Xianxia politics, run a duchy that really doesn’t want to exist, handle an overzealous MC with far far too many ‘love interests’, make sense of a System that really shouldn’t work all while making sure she doesn’t die because of simply existing. Are we sure dying is not an option? What you can expect from the book 1) Kingdom Building 2) A person becoming a book villain 3) Xianxia Setting 4) System, stats and skills with Xianxia realms as levels 5) Weak to Strong 6) Female MC 7) Light Comedy, not the focus of the story 8) Non-Loner MC. 9) Action is a sub-theme of the fiction but is not the mainstay.
8 201 - In Serial14 Chapters
The Gray
From out of nowhere, a mysterious company called Seis Pillars announced the world's first deeply immersive VMMORPG. Unprecedented amounts of freedom and choices had people eagerly awaiting for its release. Yet a select few where chosen to take part in an early beta. And Larson Reed was one of them. After a near death accident left him broken and unable to move, he was more than willing to become a beta tester. The promise of a new life, albeit a virtual one, was like something out of a dream. In a land where the only limit seems to be your imagination and a temperamental system decides your status, a man desperate for a fresh start gets thrown head first into an epic adventure. Welcome to the world of Waylim. Commission of a casual Larson by Jake
8 158 - In Serial66 Chapters
Survive Or Thrive
The Chronicles of Korvan Upon a dead world far on the fringes of unknown space, an old relic awakens to its new reality. Awoken without a purpose nor orders to follow, a clone soldier reaches out beyond his planet to the stars above. Braving the unknown reaches of space once beyond the grasp of his people. The young clone will forge his own path and identity amongst the unstable galactic society pervading the galaxy. Rising beyond his people's flaws to become something new. Will he survive in unfamiliar territory or thrive in a galaxy of his own making.
8 139 - In Serial11 Chapters
Incubators
Twenty-five years ago, Vale was quietly, yet forcibly discharged from the military, stripping from her the only life she ever knew. Now, at forty-eight years old and starting to feel her age, she finds herself wondering if she'll ever be able to atone for the sins of her past. Luckily for her, an opportunity has come up. A chance to get away from her record, a chance to start fresh. All she has to do is one little job: a security escort for a family of colonizers seeking to join a religious commune on a remote planet on the other side of The Prism. Since her military days, Vale has been convinced that there's no horror that war hasn't shown her. But she's about to discover how very wrong she is. [participant in the Royal Road Writathon challenge]
8 462 - In Serial29 Chapters
The Mysterious Ninja (A Lego Ninjago Fanfic)
The ninja of Ninjago are eating dinner one night, when a mysterious ninja appears at their doorstep.Who is this mysterious ninja?A Lego Ninjago fanfic.If you have any ideas on how to make the story better, or any type of characters you want, or pretty much anything, please let me know. I am open to any and all suggestions! Thank you for reading fellow Ninjago fans! And remember, you are NEVER too old for Ninjago!
8 161

